Jumat, 03 Juni 2011

Aku Mencintaimu

Bunda...
Ribuan kilometer kita terpisah
Berkendara kerinduan aku menemuimu
Hanya untuk meresapkan hangat pelukmu
Di tubuhku, di dalam hatiku...
Untuk ku dengar bisikan kata-kata bijakmu
Yang terucapkan dengan penuh cinta
Sesejuk hembusan angin syurga

Bunda...
Tak terhitung lagi air mata yang menetes
Membasahi taman hati yang kering dan merindukanmu
Merekahkan kembali bunga-bunga cintaku
Yang engkau tumbuhkan di sepanjang usiaku
Dalam jenuhku, aku mengenang satu persatu
Warna-warni hidup yang kau lukiskan untukku
Seindah warna pelangi di ujung hujan
Di ujung air mata kerinduan

Bunda...
Semoga anak-anak kecilku kelak
Akan terus berlarian menuju pelukanmu
Memanggil namamu dengan penuh cinta
Melebihi cinta kasihku kepadamu

Bunda...
Kini engkau ada disampingku
Ribuan kilometer kau tebus demi cinta
Tak peduli rasa sakit yang menyapamu
Demi aku, suami dan kerinduan kami
Betapa indahnya hari-hari denganmu
Betapa damainya jiwa kami bersamamu

Semuanya seperti mimpi...
Aku akan memelukmu selama aku mau
Aku akan menciummu kapanpun aku ingin
Aku akan bermanja sepanjang waktu
Bercanda, dan menikmati indahnya dunia
Bersamamu, dan suami tercinta

Selamat datang Bunda
.... aku mencintaimu

by : Me and my Husband (Kapten Mac)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar